Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Sampaikan Prokes



Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Sampaikan Prokes


Guna menjaga hubungan baik antara sekolah dan Kepolisian Sektor Cilegon, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Hamjah menyambangi sekaligus monitoring kegiatan belajar tatap muka di SMK YP 17 Cilegon. Sabtu, (09/10).

Selain melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dilingkungan sekolah tak lupa AIPDA Hamjah menyampaikan imbauan kepada guru agar penerapan Prokes tetap aktif dilakukan selama pandemi ini, sehingga  program pembelajaran melalui tatap muka dapat berjalan dengan aman, tentunya didukung dengan aktifnya siswa -siswi dalam mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah.

Lebih lanjut AIPDA Hamjah juga mensosialisasikan disiplin prokes kepada pelajar untuk mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak juga selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekolah guna mencegah penyebaran virus corona.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo merespon Positif apa yang di lakukan oleh anggotanya, ini adalah salah satu kinerja yang harus di lakukan oleh setiap anggota Polri selalu tampil memberikan himbauan baik bagi para pelajar maupun masyarakat di tempat ditengah pandemi covid 19, " Tuturnya.

harapannya para pelajar terutama yang berada dikawasan Kecamatan Cilegon dan Jombang ini agar selalu menerapkan Prokes 5M, di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19," pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama