Santunan Anak Yatim Piatu Kolaborasi Pepaya Dengan Karang Taruna RW 04 Kampung Muka

Santunan Anak Yatim Piatu Kolaborasi Pepaya Dengan Karang Taruna RW 04 Kampung Muka




Caca Handi Suyitno Ketua dari Pencinta Para Yatim (PEPAYA) Dan Ketua Karang Taruna RW 04 Kampung Muka Kelurahan Ancol Mengadakan Acara Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw 1443 H Yaitu Dengan Santunan Anak Yatim, Bertempat di Masjid  Al-Mubarokah KP Muka- Minggu(24/10/2021) Mulai Pukul 16.00/Sampe dengan Selesai

Dalam Santunan anak Yatim Tersebut di Hadiri Oleh Ketua RT 01sugiono Dan Pengurus Masjid dan Anggota karang Taruna RW 04 Kampung Muka Kelurahan Ancol serta Donatur dari Pengurus YKATB(Yayasan Kasih Anak terang Bangsa).

Caca Handi Suyitno Ketua dari PEPAYA Dan Ketua Karang Taruna RW 04 Kampung Muka Kelurahan Ancol menyebutkan sebanyak 72 Anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai

"Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna RW 04 kampung Muka Kolaborasi  dengan Pepaya (Pencinta Para Yatim) mengadakan kegiatan ini," ujar Ketua Karang Taruna.

"Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini," tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Santunan Anak Yatim Piatu dan Pemberian Sembako pada Anak Yatim Piatu secara bergilir, alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Hadir Pengurus Pepaya, Pengurus Karang Taruna RW 04 Kampung Muka kelurahan Ancol dan Pengurus YKATB bersama 5 Komunitas Ojek Online Sebagai Para Donatur serta anak-anak Yatim Piatunya,Tuturnya.


Antoni/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama