Sat Samapta Polres Klungkung Berikan Himbauan Prokes Dan Kamtibmas Sekaligus Bagikan Masker Gratis Saat Patroli

Sat Samapta Polres Klungkung Berikan Himbauan Prokes Dan Kamtibmas Sekaligus Bagikan Masker Gratis Saat Patroli


Polda Bali-Polres Klungkung, Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli rutin untuk memberikan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para warga yang sedang beraktifitas, Jumat,(08/10/2021).

selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang dan pembeli di pasar tradisiomal Desa Tihingan Kecamatan Banjarangkan , personil Sat Samapta Polres Klungkung juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan diwilayah yang dilalui unit patroli Sat Samapta Polres Klungkung dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif  dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Selain itu Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan  membagikan masker secara gratis.

"Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang," Kata Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,berharap, dengan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
"Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama