SATUAN KOTAMA TNI AL KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM DI LAMONGAN

SATUAN KOTAMA TNI AL KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM
DI LAMONGAN


Satya Wira Jala Dharma.  Kotama – kotama TNI AL wilayah Surabaya terus gencar percepatan penanganan covid 19 dengan serbuan vaksinasi maritim TNI AL. Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 2 Surabaya yang merupakan salah satu satuan pelaksana Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim di Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (28/10). 

Serbuan vaksinasi TNI Angkatan Laut Satlinlamil 2 Surabaya bekerjasama dengan Muspika Ngimbang tersebut diharapkan dapat mengendalikan meluasnya penyebaran Covid-19. Sehingga roda perekonomian masyarakat maritim Lamongan dapat terus berputar, karena imunitas tubuh masyarakat telah terjaga oleh vaksin. 
Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin, mengatakan target serbuan vaksin dosis kedua dengan vaksin Sinovac kali menyasar pada 500 orang yang dilaksanakan di Desa Munungrejo. 

Dan pada serbuan vaksinasi ini, Satlinlamil 2 melibatkan 22 vaksinator yang terdiri dari 7 personel Balai Pengobatan Satlinlamil 2 Surabaya, 5 personel Koramil Ngimbang, 6 personel puskesmas Ngimbang dan 4 personel Kader Puskesmas Ngimbang. 

Sesuai perintah Kasal bahwa TNI AL mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Salah satunya dengan vaksinasi yang harus dilakukan untuk melawan virus Covid-19.

"Sesuai instruksi Kasal melalui Panglima Kolinlamil, kita harus meraih target pemerintah, dengan pelaksanaan vaksinasi maritim inilah kita berupaya terus untuk melakukan koordinasi secara intensif dengan pemerintah daerah," ungkap Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin. 


(Dispen Kolinlamil)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama