SERENTAK SE-INDONESIA, LAPAS PASIR PENGARAIAN ADAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HDKD 2021

SERENTAK SE-INDONESIA, LAPAS PASIR PENGARAIAN ADAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HDKD 2021

PASIR PENGARAIAN,anekafakta.com

Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan serentak pada Kamis (21/10/2021).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian juga turut andil dalam kegiatan  yang dilaksanakan di Aula Lapas.

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Lapas Pasir Pengaraian yaitu Donor Darah dan Penyerahan Paket Sembako.

Untuk Kegiatan Donor darah Lapas Pasir Pengaraian menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan, Ka.KPLP Parlin Hs, Kasi Kamtib Erpis Candra, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Binadik boy fernandes, Pimpinan Ponpes Raudhatusalam  M. Kholilul Muhajjirin  dan Pejabat Struktural lainnya beserta Petugas Lapas Pasir Pengaraian

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan serentak se indonesia ini diharapkan dapat membantu masyarakat terkhusus di Kabupaten Rokan Hulu ini.

"Semoga dengan kegiatan ini,dapat membantu masyarakat kita yang membutuhkan dan kami ucapkan terimakasih kepada PMI juga Petugas Lapas Pasir Pengaraian yang telah membantu serta mendonorkan darah nya pada hari ini".ucap Eri.

Eri Erawan menambahkan, dalam kegiatan ini juga diserahkan paket bantuan sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatussalam Pasir Pengaraian.

Sebelum dimulai nya Kegiatan Donor Darah, juga dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Bakti Sosial ini melalui Virtual oleh Menteri Hukum dan HAM RI Eddy OS Hiariej. 

Red/Humas

HUMAS LAPAS PASIR PENGARAIAN NEGERI SERIBU SULUK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama