Tahanan Dalam Keadaan Sehat, Polsek Serang Polres Serang Kota Lakukan Pengecekan Tahanan


Tahanan Dalam Keadaan Sehat, Polsek Serang Polres Serang Kota Lakukan Pengecekan Tahanan

SERANG KOTA,anekafakta.com

Dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada tahanan, antisipasi tahanan kabur, maka secara rutin dilakukan pengecekkan dan kontrol tahanan secara ketat serta memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten yang sedang bertugas untuk melaksanakan pengecekkan terhadap tahanan. Petugas melakukan pengecekkan terhadap ruang tahanan serta menanyakan kondisi kesehatan tahanan.

Setelah itu melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi ruang tahanan secara fisik seperti kunci gembok, jeruji sel, fentilasi, plafon dinding ruangan dan lain – lain agar tetap dalam kondisi yang layak dan aman. Kamis (14/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H memerintahkan anggota piket jaga agar setiap jam nya selalu melakukan pengecekkan dan kontrol tahanan serta ruang tahanan.

"Kami selalu mengingatkan piket jaga agar pada jam – jam rawan untuk melakukan pengecekkan terhadap tahanan baik pada pagi, siang, sore atau malam hari dan dilakukan secara bergantian oleh petugas piket", ujarnya.

Sebanyak 5 (lima) orang laki-laki tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Serang.

Untuk Jadwal besuk tahanan pada hari Selasa dan Kamis di mulai jam 09:00 Wib sampai dengan Pukul 15:00 Wib.


(Humasserang).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama