Upaya Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19.

Upaya Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19.


Polda Bali-Polres Klungkung, Sebagai upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19 Polda Bali melalui Program Respon Vaksinasi dalam hal ini yang di laksanakan oleh Polres KLungkung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat melalui  "Gerai Vaksin TNI-POLRI" kembali melaksanakan Vakisnasi Dosis II di Desa Gelgel. Senin,11/10/2021

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

"Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya sehingga kami bersama dengan Unsur Forkompimda bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Klungkung," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Sementara itu, salah seorang warga yang bernama Liyana Kartika Putri yang sudah di suntik vaksin covid-19 hari ini mengaku sudah vaksin untuk kedua kalinya. Dia menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung yang membuka gerai vaksin, sehingga masyarakat bisa datang vaksin.

Dia juga mengajak masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi, agar tercipta Herd Immunity dan Juga cepat tercapainnya Indonesia sehat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama