Ada Aja Warga Cuek Protokol Kesehatan, Koramil 01/Tln Tetap Laksanakan PPKM Level 1

Ada Aja Warga Cuek Protokol Kesehatan, Koramil 01/Tln Tetap Laksanakan PPKM Level 1


Tigaraksa,anekafakta.com

Anggota Koramil 01/Tln Serma Sutiyono bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 (PPKM Level 1) di wilayah teritorial Kodim 01/Tln, Kodim 0510/Trs.

Pelaksanaan PPKM Level 1 digelar di Jl. Raya Kampung Melayu Kec. Teluknaga dan Pasar tradisional Komplek Garuda Ds. Kampung Melayu Timur Kec. Teluknaga, Kab Tangerang, Jumat (19/11/2021).

Dengan kondisi saat ini, pendisiplinan Protokol Kesehatan tetap dijalankan agar warga tidak mengabaikan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin.

Serma Sutiyono memberikan sanksi tindakan Push Up kepada pelanggar Prokes Covid-19 dan mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran kedepan.

Kegiatan itu, juga terus di sosialisasikan   dan dihimbau tentang Virus Covid-19 dan pentingnya Gerakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas) l, selanjutnya dibagikan masker gratis. 

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten Cpm Djalauddin Putra mengatakan, operasi PPKM Level 1 dilaksanakan untuk menjaga kedisiplinan, baik pengendara dan warga agar tidak menyepelekan pandemi yang saat ini masih ada.

" Ini salah satu cara, kita untuk tetap memonitoring dan melakukan pengawasan  terhadap warga masyarakat melaksanakan protokol kesehatan." kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, wilayah Koramil 01/Tln saat ini kondisinya sudah Level 1 dan patut kita syukuri dimana tingkat kesadaran dan kedisiplinan warga sudah terus meningkat.

Keberhasilan yang diraih ini, berkat kerjasama semua pihak termasuk warga bahwa protokol kesehatan penting untuk kesehatan. Karena  disiplin protokol kesehatan  sangat penting," Pungkas Danramil.




(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama