Aksi Anggota Polres Pandeglang Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

Aksi Anggota Polres Pandeglang Bagikan Nasi Kotak untuk Warga 

Pandeglang,anekafakta.com

Kebaikan sebesar apapun menjadi berarti apalagi di masa COVID-19. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Baglog Polres Pandeglang yang membagikan nasi kotak kepada masyarakat.
Kabaglog Polres Pandeglang AKP Reni Widowati mengatakan kegiatan membagikan nasi kotak merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang dilakukan Polres Pandeglang dengan tagline-nya, Jumat Berbagi. Rutin dilakukan dengan membagikan sebanyak 25 nasi kotak.

"Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polres Pandeglang ini bisa sedikit membantu beban hidup mereka," ungkap AKP Reni Widowati, Jumat (19/11/2021).

AKP Reni Widowati menyebutkan sasaran pembagian nasi kotak selalu berubah-ubah setiap pekannya. Terutama bagi mereka yang bertugas atau yang masih harus mengais rejeki di ruang-ruang publik.


Dalam kegiatan itu, tambah, petugas sekaligus memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) sekaligus membagikan masker kepada yang tidak memakainya.

"Sekaligus sosialisasi soal 5 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta
 membatasi mobilisasi dan interaksi)," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama