Babinsa Koramil 04/KS Pantau Peremajaan LMK di Pulau Kelapa

Babinsa Koramil 04/KS Pantau Peremajaan LMK di Pulau Kelapa


Babinsa Pulau Kelapa Serda Sidi Masfudi Efendi dan Babinkamtibmas monitor kegiatan pemilihan lembaga musyawarah Kelurahan (LMK) dilingkungan binaan. Kegiatan yang termasuk program peremajaan LMK Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu tersebut dilaksanakan di Kantor Syahbandar RW 02 Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, pada Rabu (24/11/2021).

Kegiatan dihadiri Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yuliardi, Kapolsek Seribu Utara, AKP Asep Romli, Kasie Kesra, Madi, Kasi Ekbang, Adi, Kasatpol PP, Ali, Bhabinkamtibmas, Aipda Sahrijal, FKDM, Munjilin dan beberapa warga terpantau berlangsung kondusif sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan.

Ditempat terpisah Danramil 04/KS Mayor Inf Ali Anwar Faola mengharapkan pemilihan berlangsung efektif dan calon terpilih mampu menyesuaikan diri.

"Peremajaan ini diharapkan melahirkan anggota LMK baru yang aktif memperkuat kemitraan kelurahan," ujar Danramil.

Lanjut, LMK, Kata Ali, memiliki peranan yang sangat penting. Mereka dipilih bukan karena banyak uang tapi karena ketokohannya di masyarakat dan peduli dalam memajukan lingkungannya.

Harapannya, "siapapun yang terpilih nantinya dapat bersinergi dan bekerja sama membangun wilayahnya, serta sigap dalam menampung aspirasi warga sehingga dapat membangun kemasyarakatan di wilayah tugasnya", tutup Mayor Inf Ali Anwar.


Sumber Pendim 0502/JU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama