Bagian Dalpers SDM Polres Klungkung Lakukan Binlat RohTal Mandiri Casis Bintar

Bagian Dalpers SDM Polres Klungkung Lakukan Binlat RohTal Mandiri Casis Bintar

Klungkung-Bali,anekafakta.com

Polda Bali – Polres Klungkung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M. di damping Kabag SDM dan personil Jajaran SDM Polres Klungkung  Melaksanakan Kegiatan Binlat Roh Tal Mandiri Casis Bintara selama masa tunggu Diktuk gel I TA 2022 di Polres Klungkung.
Binlat mandiri Casis Bintara  selama masa tunggu Diktuk gel I TA 2022 di Polres Klungkung Senin, (22/09/2021) sekira pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung dan Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung. 
 Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.didampingi, – Paur Dalpers Bag SDM Staf Subbag Dalpers Bag SDM 
Peserta Binlat mandiri kali ini diikuti oleh Casis Bintara dan Ta gel I TA 2022 sebanyak 33 orang.
Materi yang diberikan pada binlat mandiri kali ini meliputi, Apel pagi dan pengarahan oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., Pembinaan rohani dan mental oleh Kasubbag Dalpers pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh Staf Subbag Dalpers Bag SDM.
Selama kegiatan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah terjadinya penularan covid-19, ungkap Kabag SDM Kompol I Gede Mustika SH.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama