Cek Ruang Tahanan, Pawas Polresta Tangerang Ingatkan Petugas Jaga Tahanan Agar Meningkatkan Kewaspadaan



Cek Ruang Tahanan, Pawas Polresta Tangerang Ingatkan Petugas Jaga Tahanan Agar Meningkatkan Kewaspadaan

Tamgerang,anekafakta.com

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polresta Tangerang, Senin pagi (22/11/2021) Pawas Polresta Tangerang AKP MULYADI beserta personel Sat Tahti melaksanakan pengecekan terhadap Tahanan dan Ruang Tahanan yang berada dalam Rutan Polresta Tangerang.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Pawas Polresta Tangerang didampingi oleh Wapawas, Kanit spkt, Piket Provos, Piket Pungsi dan personel SatTahti, Dalam pemeriksaan tersebut Pawas Polresta Tangerang memberikan arahan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polresta Tangerang.

Pawas Polresta Tangerang juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama