Danramil Ciledug Jadi Komandan Apel Siaga Bencana Kota Tangerang

Danramil Ciledug Jadi Komandan Apel Siaga Bencana Kota Tangerang

Tangerang,anekafakta.com

Di selenggarakan BPBD Kota Tangerang, Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan menjadi komandan apel geladi resik gelar pasukan dalam rangka siaga bencana Kota Tangerang tahun anggaran 2021, Senin (15/11/2021).

Apel geladi resik bencana Kota Tangerang di lakukan oleh personil gabungan sebanyak 98 orang, yang di gelar di depan Taman Elektrik Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, dalam apel gabungan geladi resik, Kodim 0506/Tgr menurunkan 10 personil.

"Apel geladi resik dalam rangka mempersiapkan dalam melakukan penanggulangan bencana banjir di musim penghujan," ujarnya.

lebih lanjut Danramil menambahkan, geladi resik yang di lakukan untuk kegiatan dalam rangka apel siaga bencana kota Tangerang tahun 2021 yang akan di lakukan pada Selasa 16 November 2021 besok.

Hadir dalam kegiatan geladi HbDenjbKoswara Kepala BPBD Kota Tangerang, Ismail Sekdis BPBD Kota Tangerang, A Gufron Falfeli Kabid Kedaruratan dan Kesiapsiagaan bencana, Agapito De Araujo Kabid Tibumtram Satpol PP Kota Tangerang dan Kapten Inf Kurniawan Pakorlap Kodim 0506/Tgr.


(sumber Kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama