Dua Pengendara Motor Tewas, Adu Banteng di Ciruas Serang



Dua Pengendara Motor Tewas, Adu  Banteng di Ciruas Serang


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kp. Sawo, Desa Kaserangan, Kec. Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (22/11/2021) sekira pukul 04.15 WIB.

Dua orang pengendara sepeda motor bertabrakan/ adu banteng dengan mobil truk box yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut tewas di lokasi kejadian. 

"Kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang mereka kendarai  bertabrakan/ adu banteng dengan mobil truk box," kata Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat.

"Kecelakaan berawal Ketika kendaraan R2 Suzuki Thunder Nopol : A-2125-KN  yang dikendarai oleh Ibnu Ubaidillah berjalan dari arah Serang menuju Tangerang oleng ke kanan, ketika oleng ke kanan dari arah berlawanan R2 menabrak kendaraan R6 (mobil truk box) Toyota light truk box  Nopol : B-9116-FCC  yang dikemudikan oleh Hadanudin yang berjalan dari arah Tangerang menuju Serang," terang AKP Syarif.
 
"Akibat dari kejadian tersebut pengendara dan yang dibonceng mengalami luka parah dan meninggal di TKP," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya pengendara dan yang dibonceng dievakuasi ke RSUD Serang dan kendaraan diamankan di Mapolres Serang.


(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama