Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung

Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung

Klungkung-Bali,anekafakta.com

Polda Bali – Polres Klungkung memberikan layanan vaksinasi terhadap warga masyarakat Klungkung maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabuapten Klungkung, Hari ini Vaksinasi dilaksanakan di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung setiap hari dari 08.00 WIB sampai selesai. Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok ), Selasa, 23/11/2021.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan saat ini, pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi di masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polri turut mendukung kebijakan pemerintah pusat, salah satunya memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat baik kepada lansia, masyarakat umum di kabupaten Klungkung.
Untuk itu Kegiatan Vaksinasi di polres Klungkung terus di laksankan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, Ucap AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H.,
Ditambahkan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M. mengatakan, sejumlah tenaga kesehatan dan personil dikerahkan sebagai Tim vaksinator. Bertempat di Poliklinik untuk melayani vaksinasi tahap 1 dan 2. Seperti biasa, masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu. Kemudian diverifikasi, lanjut melakukan skrining. Apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi. "Observasi selama 30 menit," ujar Kompol Luh Ketut Amy.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama