Hari Ke Empat Satlantas Polres Serang Melaksanakan Operasi Zebra Maung 2021



Hari Ke Empat Satlantas Polres Serang Melaksanakan Operasi Zebra Maung 2021 

SERANG,anekafakta.com

Satlantas Polres Serang melaksanakan Operasi Zebra Maung 2021 di Wilayah Hukum Polres Serang bertempat di Pasar tambak Kec Kibin Kamis ,18/11/2021.

Dalam giat tersebut hadir KBO Satlantas, Kasium Polres Serang, Kanit Dikyasa, Kanit Turjawali dan sejumlah Personel yang terlibat dalam Ops Zebra Maung 2021 Polres Serang 

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afriani mengatakan kegiatan Operasi Zebra hari ke empat kita tetap melakukan teguran dan Pembagian Masker dan Sticker

Dalam pelaksanaan ops zebra hari keempat  ini masih banyak ditemukan pengguna jalan melakukan pelanggaran dan kita melakukan teguran kepada pengendara motor maupun mobil yang melakukan pelanggaran.

Lebih lanjut Tiwi mengatakan kita juga melakukan pembagian masker kepada pengendara maupun warga masyarakat yang kita dapati tidak menggunakan masker.

Lanjut Tiwi dalam giat kali ini kita memberikan Teguran kepada pengendara sebanyak 65 Orang, membagikan Masker sebanyak 320 pcs, pembagian Leaflet 105 pcs dan pembagian Sticker Ayo Pake Masker 115 Pcs. 

Semoga dengan adanya Operasi Zebra ini dapat mengurangi pelanggaran berkendara dan mengurangi tingkat kecelakaan tutupnya. 


(Red/HUMAS).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama