Jaga Trend Pandemi, Koramil 12/Rjg Gelar PPKM Level 1 Di Wilayahnya

Jaga Trend Pandemi, Koramil 12/Rjg Gelar PPKM Level 1 Di Wilayahnya


Tigaraksa,anekafakta.com

Bertempat di Jl Raya Kukun - Daon Ds Sukamanah dan Halaman Kantor Desa Sukamanah Kec Rajeg, anggota Koramil 12/Rjg dipimpin Serma Sutanto bersama anggota Polsek Rajeg melaksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 1 Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg, Minggu (21/11/2021).

Operasi PPKM Level 1 digelar usai pelaksanaan apel gabungan untuk menyatukan persepsi dan titik lokasi serta tetap menjalani disiplin protokol kesehatan saat operasi nanti.

Melakukan pengawasan protokol kesehatan terhadap kegiatan masyarakat dan  pengguna jalan untuk disiplin menggunakan masker.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar disampaikan melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo bahwa, operasi PPKM Level 1 dilaksanakan untuk menjaga kedisiplinan warga masyarakat dan pengguna jalan mematuhi aturan protokol kesehatan.

"Sebentar lagi memasuki liburan panjang, ini  kita antisipasi agar tidak terjadi peningkatan kembali trend pandemi. Untuk itu, salah satunya dengan meningkatkan pelaksanaan operasi PPKM Level 1 untuk terus mengingatkan masyarakat disiplin protokol kesehatan," jelas Danramil.

Masih menurut Danramil, jangan karena sudah di vaksin, protokol kesehatan langsung dikendurkan dan jangan juga berpikir, khan udah level 1 jadi udah bebas melakukan aktivitas tanpa menjalankan protokol kesehatan. Ini tidak boleh terjadi dan ada dalam pemikiran kita. 

Melalui operasi PPKM Level 1, ini bagian upaya tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

" Keberhasilan yang di apa harus kita jaga dan ditingkatkan , tentunya dengan kerjasama dan pengertian semua pihak.
Mari tetap disiplin protokol kesehatan karena itulah yang terbaik untuk kesehatan kita agar tidak mudah terpapar covid-19," Pungkas Danramil. 


(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama