KA SPKT I Polres Serang Laksanakan Pengecekan Tahanan Antisipasi Jam Kunjungan Tahanan



KA SPKT I Polres Serang Laksanakan Pengecekan Tahanan Antisipasi Jam Kunjungan Tahanan

SERANG,anekafakta.com

KA SPKT I Polres Serang Bripka Elias Pikal mengecek ruang tahanan Polres Serang Polda Banten dalam rangka antisipasi waktu kunjungan tahanan. Selasa, 23/11/2021.

Dalam rangka mengantisipasi waktu besuk tahanan yaitu setiap hari Selasa dan hari Jumat, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT)  Bripka Elias Pikal mengecek ruang tahanan.

Pemeriksaan dan Pengecekan ruang tahanan merupakan bentuk pencegahan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain itu kita juga menghimbau kepada seluruh tahanan agar menjaga kesehatan dan kebersihan di dalam ruang tahanan agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Lebih lanjut Pikal juga berpesan kepada piket jaga tahanan agar selalu waspada dengan memeriksa barang bawaan penjenguk untuk mengantisipasi barang berbahaya masuk ke ruang tahanan.

Serta tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 setiap penjenguk wajib mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum memasuki ruang besuk tahanan dan senantiasa menjaga jarak tidak berkerumun tutupnya. (HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama