Kapolres Banjar Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka HMPI


Kapolres Banjar Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka HMPI


MARTAPURA,anekafakta.com



Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), Senin (22/11/2021).

Kegiatan penanaman pohon ini berlangsung di Hutan Kota SDN Indrasari 2 Martapura.

Kapolres Banjar menyampaikan bahwa pelestarian alam ini adalah hal penting untuk masa depan generasi anak cucu kita dan ini menjadi tugas kita semua merawat dan menjaga alam.

"Harus kita ingat bahwa urusan pelestarian alam bukanlah masalah sepele karena menyangkut masa depan anak cucu dan cicit kita. Anggap saja kita menanam pohon itu, kita sedang menanam doa, menanam harapan, menanam kerja kita semuanya untuk keberlanjutan hidup generasi yang akan datang," jelas AKBP Doni Hadi Santoso.

"Dan kita semua sudah melihat sendiri apa akibatnya bila kita tidak merawat alam. Main asal tebang pohon akhirnya menimbulkan bencana seperti banjir dan tanah longsor, untuk itu jangan lelah untuk berbuat kebaikan dalam melestarikan alam," lanjut AKBP Doni Hadi Santoso.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Banjar, Wakil Bupati Banjar, Kajari Kab. Banjar, Ketua PN Martapura, Danramil Martapura, FIF Group Cab. Martapura, Plt. Kadis Kehutanan Kab. Banjar.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama