Kapolsek Palmerah Restro Jakarta Barat Turun Langsung Ditengah Masyarakat Demi Memelihara Rasa Aman dan Nyaman


Kapolsek Palmerah Restro Jakarta Barat Turun Langsung Ditengah Masyarakat Demi Memelihara Rasa Aman dan Nyaman

AnekaFakta.com, Jakarta – 

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agus Widartono SH, dan di dampingi Kapospol Jati Pulo Ipda Winarta yang mana melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat dengan turun langsung di tengah masyarakat di wilayah kelurahan KotaBambu Utara (KBU) kec.palmerah jakarta barat.

Dilaksanakannya giat sambang serta edukasi secara humanis kepada masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti rasa aman dan nyaman terhadap tokoh masyarakat, serta warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat. Rabu (24/11/2021) siang.

Ipda Winarta Kapospol Jatipulo selaku yang mendampingi Kapolsek palmerah dalam kegiatan menyambangi warga serta memberikan edukasi demi wilayah tetap dengan rasa nyaman dan nyaman.

Kapolsek Palmerah Polres metro jakarta barat melakukan silaturahmi dengan bersama Ust Jajang tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kotabambu Utara Palmerah agar tetap menjaga terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Palmerah khususnya setiap Kelurahan di jajaran palmerah dengan mendekatkan diri menyampaikan edukasi humanis serta tentang bahaya paham radikalisme.

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas diharapkan agar seluruh warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Jika warga masyarakat kita bersama-sama sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud", jelas Kapolsek 

Sementara itu Kapolsek Kompol Agus Widartono SH, Memberikan pengarahan komunikasi kamtibmas yang baik agar selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah belah persaudaraan di Negara RI.

Sementara itu Beberapa tokoh masyarakat mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas silaturahminya serta pengarahan kamtibmas demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

Saya juga akan menjaga keamanan wilayah, kalau memang ada hal-hal yang mencurigakan pihaknya akan segera lapor ke Polsek Palmerah, tutup Toga Tokoh Agama. 


( Riski A )
----------------------------------------

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama