Melalui Metode Komsos,Danramil 1705-03/Kwatisore Perkuat Hubungan Silaturahmi Dengan Kepala Suku Yeresiam

Melalui Metode Komsos,Danramil  1705-03/Kwatisore Perkuat Hubungan Silaturahmi Dengan Kepala Suku Yeresiam

Kwatisore,anekafakta.com

Untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin,Danramil 1705-03/Kwatisore (Kapten Inf Suprastyo Mami) bersama Anggota Polsek Kwatisore melaksanakan kegiatan komsos dan anjangsana di kediamam Bapak Ayub Kowoy (Kepala Suku Yeresiam).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk usaha TNI AD dalam rangka menjalin hubungan baik dengan semua elemen masyarakat. Tujuannya untuk menciptakan hubungan emosional antara masyarakat dengan Babinsa sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis di wilayah binaan tersebut. Dan jika hubungan baik sudah tercipta,sehingga jika setiap ada permasalahan atau informasi masyarakat akan menginformasikan kepada aparat kampung atau keamanan. 

Danramil mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan kampung. Selalu komunikasi dan kordinasikan yang baik kepada aparat kampung/keamanan jika terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Sebab untuk menciptakan suasana yang nyaman dan damai dimulai dari yang kecil dan diri kita masing masing,seperti menjaga keamanan wilayah kita ini. Harus ada campur tangan dari masyarakat dan aparatur kampung dan aparat keamanan untuk menjaga keamanan daerah,ujarnya.

Danramil juga menegaskan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab pendemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu mari kita sama sama mendukung progam pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19. Dan dengan campur tangan kita semua dalam mendukung program pemerintah, pendemi Covid-19 cepat berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya,pungkasnya.

Bapak Ayub Kowoy mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 1705-03/Kwatisore yang mana sudah menyempatkan waktunya untuk turun langsung ke wilayahnya kami. Setelah mendengarkan himbauan dari Danramil,semoga kedepannya komunikasi antara masyarakat dengan aparat kampung/keamanan lebih baik sehingga memberikan dampak yang positif bagi keamanan Distrik Kwatisore dan semoga pendemi Covid-19 cepat berakhir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama