Peduli Anak Bangsa, Babinsa Mengajar dan Memberi Ujian Semester Pelajar SDN Nabaro


Peduli Anak Bangsa, Babinsa Mengajar dan Memberi Ujian Semester Pelajar SDN Nabaro


Aktif dalam setiap kegiatan Babinsa Serda Yekin Bantang B melaksanakan giat mengajar di salah satu SDN di wilayah binaan, kepedulian Babinsa (Bintara Pembina Desa) akan pendidikan anak ini sangatlah penting demi menumbuhkan kemauan belajar bagi para siswa pada usia dini di SDN Nabaro Kampung Nabuai, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen, Senin 22/11/2021.

Melalui kordinasi yang baik dengan guru Serda Yekin B bisa memberikan sedikit mata pelajaran kepada siswa SDN Nabaro, selain itu siswa juga bisa menjadi tau jika Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga bisa mengajar dan membawakan mata pelajaran untuk siswa.

Serda Yekin B selaku Babinsa di wilayah tersebut menyakini bahwa memberikan semangat kepada kepada siswa di usia dini akan memberi danpak yang positif untuk kedepan, tidak cuma memberikan materi tetepi Serda Yekin B juga memberikan semangat melalui hiburan dan permainan agar siswa tidak merasa tertekan dalam meneri pelajaran.
Kegiatan belajar dari Babinsa Serda Yekin B cukup di minati oleh siswa dan antusias dari siswa ini sangatlah tinggi, Serda Yekin B berharap kedepannya siswa bisa lebih aktif agar pola pikir dan belajarnya bisa lebih terbuka.

"Terimaksih atas waktu dan simpatinya karena sudah mau membantu kamu selaku guru dalam mengajar siswa kami, kami berharap Babinsa bisa bergabung dengan kami lagi untuk mengajar", ucapnya guru SDN Nabaro

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama