Pengamanan Tempat Wisata Oleh Anggota Polsek Ciruas Polres Serang, Pastikan Prokes dan Beri Rasa Nyaman



Pengamanan Tempat Wisata Oleh Anggota Polsek Ciruas Polres Serang, Pastikan Prokes dan Beri Rasa Nyaman


Polsek Ciruas Polres Serang, melaksanakan Pengamanan (PAM) tempat wisata kolam renang Tirta Mas Ciruas (TMC) yang berada di wilayah hukum Polsek Ciruas. Minggu (21/11/2021) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan guna membuat rasa aman dan nyaman serta lancarnya para pengunjung tempat wisata kolam renang Tirta Mas Ciruas (TMC) merupakan salah satu satu tempat wisata di Ciruas yang dikunjungi khususnya di hari libur.

Atas perintah Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, Kegiatan Pengamanan Tempat Wisata TMC dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bripka H. Muhidin, 

Bripka H. Muhidin, mengatakan hal tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah Kab. Serang khususnya di wilayah Polsek Ciruas termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan harkamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

"Dengan hadirnya personil dari Polsek Ciruas di tempat wisata kolam renang bertujuan agar masyarakat/ pengunjung merasa aman, nyaman, dan terlayani oleh kehadiran Polisi," Ungkap Muhidin.

(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama