Penuhi Persyaratan Administrasi Tiga Balon LMK RW 01,Ikuti Pemilihan

Penuhi Persyaratan Administrasi Tiga Balon LMK RW 01,Ikuti Pemilihan


Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 01 diadakan di kantor RW 01,Jl, Ancol  selatan,Kelurahan Sunter Agung,Kecamatan,Tanjung Priuk,Jakarta Utara,Minggu(28/11/21).

Untuk pemilihan LMK RW 01 terdiri dari tiga bakal calon diantaranya balon satu adalah Yogi Suhendra,Balon dua adalah,Steven Aprianes dan balon tiga adalah Mintaredja SH.

Dalam pemilihan LMK kali ini, Bapak Yogi Suhendra mendapatkan suara paling unggul diantara dua lawannya dan terpilih sebagai ketua LMK RW 01 masa Priode 2021- 2024.sebelumnya Yogi suhendra juga menjabat selaku ketua RT /010 dan di tahun 2018 juga menjabat sebagai PLT RW 01.

Pemilihan LMK diwakili dari berbagai unsur,ketua RT dan wakil,Tokoh Agama(Toga), Tokoh Masyarakat(TOMAS),Tokoh Pemuda,Ibu-ibu Dasa wisma(Darwis) dan Ibu- ibu PKK.

Ketua RW,01 Bapak Aris Munandar menjelaskan,RW 01 terdiri dari sepuluh ribu warga yang tercatat di Dukcapil.

Harapan Aris Munandar selaku ketua RW 01 kepada LMK yg terpilih yaitu Bapak Yogi Suhendra,semoga bisa melaksanakan pungsinya bersinergi dengan pihak RW, para pengurus ketua RT dan juga dengan pihak kelurahan.semoga saja tidak ada hambatan untuk memajukan RW 01 khususnya memajukan kota Jakarta,"harapnya".

LMK yang terpilih yaitu Yogi Suhendra punya visi :Menjalankan tanggung jawab dengan baik,menampung aspirasi masyarakat,mensosialisasikan serta mengedukasi program daerah maupun pemerintah.sedangkan untuk visinya adalah,membangun sinegritas serta menciptakan keharmonisan lembaga RT/RW juga pengurus intansi terkait,"jelasnya".

Proses Pemilihan LMK berjalan dengan aman,damai dan lancar.
Hendra Priyanto selaku ketua Panitia Pembentukan Panitia Bakal Calon(PPBC) saat ditemui awak media,merasa senang dengan terlaksananya acara pemilihan LMK ini dan kami akan selalu  mematuhi aturan Protokol kesehatan(Prokes),"tuturnya".

(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama