Pesan Danrem 052/WKR dan Ny Rano Tilaar di Jum'at Berkah

Pesan Danrem 052/WKR dan Ny Rano Tilaar di Jum'at Berkah

Tangerang,anekafakta.com

Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052 PD Jaya Ny.Tanya Rano Tilaar berikan sumbangan di Jum at Berkah di Ruko Arkadia Blok B No 30 Kel Batuceper, Kota Tangerang. 
Jum at, 19/11/21.

Sumbangan yang diberikan Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052 PD Jaya  berupa Paket sembako yang berisi Nasi Kuning , teh pucuk ,mineral water,  masker, Indomie ,Minyak goreng , Gula , Roti , biskuit , susu  ultra dan beras. 

Kegiatan bakti sosial ini di tunjukan kepada warga yang membutuhkan terutama Warga yang kurang mampu, Anak Yatim dan juga warga yang terdampak pandemi Covid 19.
Ny. Rano Tilaar menyerahkan sumbangan secara simbolis kemudian diserahkan kepada Bapak Seno Margono selaku pemilik ruko setempat dan langsung dibagikan ke warga. 

Dalam sambutannya Ibu Tanya  Rani Tilaar berpesan, sampai saat ini pandemi belum berakhir warga harus tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap pakai masker, jaga kebersihan, dan menghindari kerumunan yang tidak penting, ungkapnya. 

Ibu Ketua persit koorcab Rem 052 WKR berharap, Semoga wabah pandemi yang melanda 
Negara kita segera berakhir, supaya perekonomian bisa tumbuh berkembang kembali, 
imbuhnya. 

Tidak ketinggalan Bapak Seno Margono dalam sambutannya, 
Mengucapkan "Terimakasih atas partisipasi bakti sosial, pembagian sembako kepada warga,dan juga semua pihak yang mendukung kegiatan ini".tuturnya.

Ada salah satu warga yang di temui media korem 052/WKR Bapak Sutrisna memberikan Apresiasi atas sumbangan yang di berikan kepada warga disini, sangat membantu sekali. 
"terimakasih Bapak Ibu atas sumbangan yang diberikan kepada kami".ungkap Bapak Sutrisna warga RT 01 RW 03,kec. Batuceper.

Brigjen TNI Rano Tilaar Danrem 052/WKR berharap Kegiatan bakti sosial ini bisa terus di laksanakan, kita akan berusaha untuk bekerja sama dengan para donatur ataupun pengusaha, untuk mewujudkan kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu. Bakti sosial ini di harapkan bisa mengurangi jurang pemisah antara si kaya dan si miskin yang pasti ada di sebuah negara Demokrasi,Tegasnya. 
Sehingga tidak terjadi kerusuhan massal seperti tahun 1998 yang telah lalu, imbuhnya. 

Acara ini juga dihadiri ,Kolonel Inf. Mangasa M Situmorang Kasiter Rem  ,Kolonel Inf.Harissal Ismail Kasi Pers Rem,Ibu wakil Ketua persit koorcab Rem 052,Ibu Cetia Wiratama, Ibu Dandim Jajaran korem 052/wkr , Mayor Inf Rohani Danramil 02/BTC, Bp Camat, Kapolsek,Ketua RW Heru Rachmad Basuki, Ketua RT Sutrisna dan beberapa pengurus persit koorcab Rem 052/WKR.


Penrem 052/WKR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama