Piket SPKT Polsek Pandeglang Kontrol Tahanan


Piket SPKT Polsek Pandeglang Kontrol Tahanan

Pandeglang,anekafakta.com

Piket Siaga Polsek Pandeglang, Polres Pandeglang Polda Banten, yang di Pimpin AIPTU Aan Suhandi Laksanakan Cek dan kont rol tahanan reskrim di ruang sel Polsek Pandeglang, minggu (14/11/2021)

Cek dan kontrol tahanan ini merupakan salah satu tugas piket siaga pelayanan Polsek pandeglang sebagai bentuk pelayanan terhadap tahanan atas hak-haknya selaku tahanan. 

Pada kesempatan ini Ka spkt AIPTU Aan Suhandi, mengatakan selain cek dan kontrol tahanan , kami selaku piket juga melyani kebutuhan tahanan , seperti halnya ,makan dan minum, cek tentang kesehatan serta memberikan motivasi agar tahanan tidak mengalami tekanan mental , dan tidak kalah pentingnya kami juga memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus kovid 19.

Dilaksanakannya pengecekan dan kontrol ini untuk menjaga situasi keamana dan kenyamanan di ruang sel tahanan dan tidak membedakan statusnya karena tahan juga mempunyai hak yang sama.

Sementara itu kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih menuturkan, kegiatan cek dan kontrol tahanan ini merupakan kegiatan rutin piket siaga yang sudah terjadwal dengan baik di Polsek Pandeglang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama