Polsek Baturiti Turunkan 19 Personil, Pantau Prokes di Tempat Wisata Di Hari Libur

Polsek Baturiti Turunkan 19 Personil, Pantau Prokes di Tempat Wisata Di Hari Libur

Tabanan-Bali,anekafakta.com

Untuk mencegah penyebaran covid19, dan memastikan pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan telah berlangsung dengan benar pada tempat tempat Wisata yang ada di kawasan Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, Polsek Baturiti  - Polres Tabanan menurunkan 19 Personil. Pelaksanaan pengamanan dan Patroli pada hari Minggu tanggal 21 Nopember 2021 ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Baturiti AKP I Wayan Sudiana S.H.

Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia, S.H, S.I.K.,  M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H , mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pantau Prokes ini melibatkan semua fungsi operasional yang ada di Polsek Baturiti, unit Samapta, Reskrim , Lantas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Disepanjang jalur menuju tempat tempat wisata kami tempatkan personil untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Ungkap Kapolsek Baturiti.

Ditempat Wisata seperti The Blooms Gardens , 
Kebun Raya Eka Karya dan DTW Ulun Danu yang semuanya terbiasa menjadi tempat masyarakat berlibur, kami bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Baturiti dan pengelola DTW , Kami lakukan pengecekan Penerapan disiplin Protokol Kesehatan. Dari pengecekan sarana Prokes sampai pengunjung kami check. Serta Dari Unit Binmas melakukan himbauan kepada masyarakat pengunjung untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, selama berada di Tempat Wisata yang dikunjungi. Ayo kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita bisa keluar dari pandemi covid19 ini. Ujar
Kapolsek Baturiti.( Minggu 21/11/2021


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama