Polsek Ciruas Polres Serang Sambang "Sowan Sesepuh" kepada Tokoh Masyarakat di Kp. Citerep, Ds. Citerep, Kec. Ciruas



Polsek Ciruas Polres Serang Sambang "Sowan Sesepuh" kepada Tokoh Masyarakat di Kp. Citerep, Ds. Citerep, Kec. Ciruas



Sesuai dengan perintah Kapolsek Ciruas, Akp Syarif Hidayat melalui Panit Binmas Polsek Ciruas, Aipda Wahyudiono melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6 "Sowan Sesepuh" dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Kali ini Panit Binmas Polsek Ciruas, Aipda Wahyudiono, menyambangi Tokoh Masyarakat, Abdul Wahid bertempat di Kp. Citerep, Ds. Citerep, Kec. Ciruas. Minggu, (14/11/2021) pukul 09.30 WIB.

Dalam sambang tersebut Panit Binmas menyampaikan pesan agar Para Tokoh Masyarakat ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya 

"Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciruas," ucap Aipda Wahyudiono.

"serta menghimbau  kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara  5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19," pungkas Aipda Wahyudiono.


(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama