Polsek Mandalawangi Bersama Puskesmas Mandalawangi Laksanakan Vaksinasi Massal

Polsek Mandalawangi Bersama Puskesmas Mandalawangi Laksanakan Vaksinasi Massal 

Pandeglang,anekafakta.com

Anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa desa yaitu Desa Pari, Desa Mandalasari, desa Gunungsari, Kec. Mandalawangi, Selasa (23/11/2021). 

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Mandalawangi tersebut merupakan gerakan vaksinasi yang dilakukan secara serentak dengan sasaran warga masyarakat yang belum divaksin baik tahap 1 maupun 2. 

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Mandalawangi dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin. 

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi. 

"Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama