Provos Polda Banten Dampingi Personel Ditlantas Polda Banten dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021



Provos Polda Banten Dampingi Personel Ditlantas Polda Banten dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021


Personel Provos Polda Banten mendampingi Personel Direktorat Lalulintas Polda Banten dalam pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021 di Wilayah Hukum Polda Banten. Senin.(22/11/2021).

Hal ini bertujuan untuk mengawasi personel Ditlantas Polda Banten dalam menjalankan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Kegiatan pendampingan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Polda Banten Kompol Muhammad Andra Wardhana.

Saat dikonfirmasi, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Drs H Nursyah Putra membenarkan terkait kegiatan pendampingan tersebut. "Iya benar, bahwa personel Provos Polda Banten telah melakukan pendampingan personel Ditlantas Polda Banten dalam melakukan Operasi Zebra Maung 2021," ucapnya.

Nursyah Putra menjelaskan bahwa kegiatan pendampingan tersebut merupakan salah tugas Provos Polda Banten. "Setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polda Banten, personel Propam Polda Banten khususnya yang berpakaian seragam Polri yang di emban Provos berkewajiban untuk mendampingi sebagai mana tugasnya diantaranya memonitoring, mengawasi perilaku anggota Polri dilapangan jangan sampai mereka melakukan Pelanggaran pidana dan Pelanggaran Disiplin Polri," jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa selain melakukan pendampingan personel Ditlantas Polda Banten dalam melaksanakan Operasi Zebra Maung 2021, personel Provos Polda Banten juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat.


(Red/Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama