Sat Binmas Polres Klungkung Kunjungi Sekolah Berikan Imbauan Protokol Kesehatan dan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Sat Binmas Polres Klungkung Kunjungi Sekolah Berikan Imbauan Protokol Kesehatan dan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Klungkung-Bali,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung, Sat Binmas Polres Klungkung melaksanakan sambang ke sekolah di Klungkung yang melaksanakan belajar tatap muka bertempat di  Sekolah SMK Yaparindo. Selasa,(23/11/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Melalui Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya, SH Mengatakan Kegiatan kunjungan dibeberapa sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan Penyulahan Kamtibmas serta memonitoring Protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.
Himbauan yang di berikan kepada siswa siswi selalu agar menjaga kebersihan kesehatan dan keselamatan dan Tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh ajakan teman dalam hal yg bersifat negative, dan juga para siswa dan Siswi SMk Yaparindo menghindari dan menjauhi perbuatan yg melanggar hukum.

Kemudian juga memberikan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja seperti narkoba, balap liar, bolos sekolah, serta tauran antar sekolah. Tak lupa mesosialisasikan call center Polres Klungkung 110, apabila mendapatkan permasalahan ditengah masyarakat yg memerlukan polisi agar segera disampaikan.

Personil Satbinmas Polresta Klungkung juga memberikan himbauan prokes dengan tetap memperhatikan 3M baik Kepada guru dan siswa/i di Sekolah tersebut,untuk bersama-sama, bahu membahu dan menjaga covid 19 segera berlalu dan aktifitas dalam belajar mengajar dapat dilaksanakan seperti sediakala. Ungkap Kasat Binmas AKP Yahya, SH

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama