Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Bingkisan di Depan Monumen Puputan Klungkung.

Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Bingkisan di Depan Monumen Puputan Klungkung.

Klungkung-Bali,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung, Operasi Zebra Agung 2021 yang dilakukan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Klungkung kali ini berbeda. Untuk menarik simpati masyarakat dalam menyukseskan Operasi Zebra Agung- 2021, Personel Sat Lantas Polres Klungkung dengan berpanas –panasan di tengah trik matahari membagikan bingkisan  kepada pengguna jalan di Depan Monumen Puputan Klungkung, Jumat, 26/11/2021

Tindakan yang humanis dalam Operasi Zebra Agung ini dilakukan sebagai langkah untuk mengingatkan pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan dan aturan berlalu lintas di jalan raya demi menciptakan kamseltibcarlantas yang kongusif. 

Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,  mengatakan, dalam kegiatan Operasi Zebra Agung- 2021 pihaknya akan melakukan kegiatan yang simpatik dan humanis berupa imbauan kepada semua pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas serta protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

"siang ini, kita laksanakan bagi – bagi bingkisan kepada masayarakat pengguna jalan yang melintas di depan monumen klungkung sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.dan juga memberikan imbauan agar selalu displin dalam berlalu lintas serta taat protokol kesehatan" Kata Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,  

Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,   menambahkan, Operasi Zebra Agung 2021 kali ini dilaksanakan lebih pada kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam penegakkan peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes).

"Pelaksanaan kegiatan yang humanis dan simpatik ini kami lakukan bertujuan meringankan beban masyarakat," Ucap AKP Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., seusai kegiatan.

Dia berharap, bantuan yang diserahkan tersebut sedikitnya bisa membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Selain itu, diharapkannya melalui kegiatan itu juga dapat menggerakkan masyarakat untuk selalu patuh pada prokes demi memutus mata rantai Covid-19 dan peraturan lalu lintas.

"Kami selalu imbau masyarakat agar menerapkan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan lainnya," pungkasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama