Sat Lantas Polres Klungkung Laksanakan Giat Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas di Obyek Wisata Kertagosa.

Sat Lantas Polres Klungkung Laksanakan Giat Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas di Obyek Wisata Kertagosa. 

Klungkung-Bali,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung Untuk Menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif, Jajaran Sat lantas Polres Klungkung  melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas yang bertempat di Obyek Wisata Monumen Kertagosa Klungkung. Sabtu malam, 21/11/2021

Tampak terlihat sejumlah personel yang tergabung dalam Operasi Zebra Agung-2021 melaksanakan pengaturan Lalulintas serta menyebrangkan  masyarakat yang sedang berkunjung di obyek wisata kertagosa dalam rangka menyambut Hari Raya Kuningan.
  
Dalam kesempatan tersebut Kasubsatgas Binluh Ipda Ni Wayan Yuliasih  selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, juga memberikan Imbauan agar tertib dalam berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehahan yaitu menggunakan masker yang dapat mencegah penyebaran virus covid-19 dan selalu membawa hand sanitizer untuk mencuci tangan agar tetap steril serta agar tetap menjaga jarak. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H., melalui  Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K Selaku Kasat Lantas Polres Klungkung mengatakan bahwa kira nya dengan adanya keberadaan petugas di setiap kegiataan Masyarakat membuat situasi  Kamseltibcarlantas akan selalu terjaga dan situasi tetap Aman dan kondusif. Imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama