Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Bagikan Masker Dan Berikan Imbauan Prokes.

Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Bagikan Masker Dan Berikan Imbauan Prokes.


Polda Bali-Polres Klungkung, Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, Kasat Samapta bersama dengan Personel Sat Samapta Polres Klungkung, Jumat (19/11/2021) membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Seni Semarapura.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan patroli dialogis yang dilaksanakan hari ini  di Pasar seni semarapura untuk mengantisipasi lonjakan para pengunjung  menjelang hari raya kuningan agar masyarakat untuk selalu disiplin dalam menggunaan masker sebab  sesuai dengan Instruksi Presiden kepada seluruh masyarakat.

"Ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran (Covid-19) yang saat ini pandemi covid-19 belum berkahir" Kata Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

Sambungnya, kegiatan tersebut untuk mencegah diri agar tidak tertular atau mungkin menularkan virus ke orang lain. Sehingga masyarakat diharapkan patuh dan disiplin karena siapapun bisa kena virus tersebut.

"Selain menghimbau penggunaan masker, kami juga menekankan pentingnya jaga jarak atau physical distancing selama pandemi covid-19  berlangsung," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama