Untuk Menjaga Keamanan Kampung, Babinsa dan Kepala Kampung Beserta Aparat Terkait Gelar Rapat Terbuka


Untuk Menjaga Keamanan Kampung, Babinsa dan Kepala Kampung Beserta Aparat Terkait Gelar Rapat Terbuka


Demi menjaga keamanan kampung tetap stabil Babinsa Kopda Zainal Sparang dan Kepala Kampung gelar rapat bersama aparat kampung serta beberapa masyarakat di Kampung Sawara Jaya SP 6, Distrik Waropen Bawah, Kab. Waropen, Selasa 23/11/2021.

Kegiatan rapat yang di laksanakan ini bertujuan agar aparat yang terkait benar-benar mampu meningkatkan keamanan dan bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk meminimalisir tingkat kerawanan  yang ada dalam wilayah perkampungan. 

"Dengan adanya rapat ini mari kita bersama-sama menjaga keamanan dalam kampung kita sendiri, di mulai dari diri kita masing-masing dan di tularkan ke warga lain di sekitar kita, jauhi tindak kriminal yang dapat memancing adanya pertikaian di dalam kampung kita sendiri" ucapnya Kepala Desa saat memberikan sambutan rapat.

Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kopda Zainal Saparang juga memberikan sedikit masukan kepada warga dan aparat yang sempat hadir saat rapat, "bahwa keamanan di dalam kampung bukan semata-mata tanggung jawab dari para aparat keamanan tetapi ini adalah tugas kita bersama, selaku Babinsa yang mempunyai wilayah binaan mengaharapkan kerja samanya demi mencapai tujuan kita yaitu hidup dengan damai tanpa ada rasa kewatir dalam kehidupan sehari-hari" tuturnya Babinsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama