Upayakan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi



Upayakan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi


Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan penanggulangan Covid-19 di ruang kerja Camat Kronjo, Senin (15/11/2021).

Acara tersebut dihadiri Camat Kronjo H. Tibi, Mpd., Kp., Kapolsek Kronjo Akp Sri Raharja, SH., Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno, Kepala UPT Puskesmas Kronjo dr. Udin Suprayogi, dan beberapa undangan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kronjo berpendapat bahwa kesehatan menjadi prioritas utama untuk mendukung pemulihan ekonomi. Kapolsek juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras berbagai pihak dalam upaya penanggulangan Covid-19, meski masih terdapat kekurangan.

"Atas nama pribadi dan Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten, saya mengucapkan terimakasih kasih penanganan Covid -19 selama ini sudah berjalan dengan baik. Meskipun masih ada kekurangan, kita sama-sama bekerja untuk penanganan Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kronjo serta mengajak Kepala Dese Se-Kecamatan Kronjo untuk menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi.", kata Kapolsek.

Camat Kronjo Sdr. H. Tibi, Mpd., MSI., Kp., memaparkan jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 per 15 November 2021 khususnya untuk Wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang tidak ada dan dalam kategori zona hijau.

Dalam forum ini, Kepala UPT Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang dr. Udin Suprayogi memaparkan beberapa kendala dalam penanganan Covid-19. Antara lain keinginan masyarakat diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sangat rendah.

"Target 90% dapat tercapai sampai dengan akhir Desember 2021 apabila diimbangi dengan keinginan dan antusiasme masyarakat diwilayah Kecamatan Kronjo besar" papar dr. Udin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama