Wujud Simpati Kapolsek Jiput Beserta Anggota Takziah Ke Rumah Duka


Wujud Simpati Kapolsek Jiput Beserta Anggota Takziah Ke Rumah Duka

Pandeglang,anekafakta.com

Kabar duka datang dari salah seorang personil Polsek Jiput Polres Pandeglang, ayahanda dari Bripka Ahmad Muzaeni (Ka SPK II Polsek Jiput) telah dipanggil menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sabtu dini hari (27/11/21). 

Sebagai rekan kerja dalam lingkup keluarga besar Polsek Jiput, Kapolsek Jiput AKP. H.Dadan Hamdani,S.H. beserta segenap personil turut hadir kerumah duka melakukan takziah.

Kehadiran Kapolsek beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ayahanda dari Bripka Ahmad Muzaeni,S.H, semoga almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT, diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

"Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Jiput pada saat ada anggota yang sedang kedukaan karena  orang tuanya meninggal dunia, merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah. Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah" ujar Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama