Antisipasi Kejahatan Bajilo,Kapolsek Cilincing Gelar Apel Rutin


Antisipasi Kejahatan Bajilo,Kapolsek Cilincing Gelar Apel Rutin


Kapolsek Cilincing Metro Jakarta Utara Kompol R Manurung SH,melaksanakan Gelar Apel dalam rangka kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan khususnya Antisipasi Kejahatan Jalanan di wilayah Cilincing,Jakarta Utara,Rabu(8-12-2021).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek  Kompol R,Manurung SH dengan peserta terdiri dari anggota Polsek Cilincing.
Anggota Unit lantas Cilincing dan anggota Binmas Polres metro Jakarta Utara.Bertempat di halaman Pos Lantas Cilincing,TL kebon baru,Jl.Raya cacing,Semper timur,Cilincing Jakarta Utara.

"Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut diantaranya,Kasat Binmas Resju,Kompol Riza sativa,SH,S.I.K,M.I.K.,Kasat Lantas Kompol I Gusti Ketut Sunawa,Wakasat Binmas Resju Kompol Edy Winarno,Wakasat Lantas Kompol Sunardi,Wakapolsek Cilincing AKP Haryanto SH dan para PJU Polsek Cilincing.

Dalam kegiatan  apel  tersebut, Manurung menghimbau kepada rekan-rekannya untuk lebih meningkatkan pengamanan dan antisipasi kejahatan jalanan.Sasaran utama adalah para pelaku tindak kejahatan seperti bajing loncat(Bajilo),"ujarnya".

"Apel ini merupakan atensi langsungdari Kapolda Metro Jaya kepada kasat Binmas,Kasat Lantas,Kapolsek Cilincing.
Mengingat masih banyak laporan warga masyarakat terkait kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah Cilincing.

"Selesai apel ini rekan-rekan butir terbuka maupun tertutup sebar ke lokasi-lokasi simpul kemacetan dan lokasi rawan terjadi tindak kejahatan jalanan.

Jika di jumpai segera tangkap bawa ke Polsek Cilincing,lakukan proses hukum,bila bisa di kembangkan maka unit unit Reskrim lakukan pengembangan",ujarnya".

Setelah selesai Apel pukul ,15:45,00 ,wib,dilanjutkan  dengan  pemasangan spanduk oleh anggota Binmas dan Lantas yang bertuliskan "Awas,!!!Hati- hati Bajing loncat" di simpul-simpul rawan kemacetan dan rawan kejahatan jalanan.

(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama