Atas Dedikasi Kerjanya, Personel Polsek Loa Janan Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Kutai Kartanegara

Atas Dedikasi Kerjanya, Personel Polsek Loa Janan Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Kutai Kartanegara


Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polsek Loa Janan, atas dedikasi kerjanya karena mempelopori terbentuknya kampung Iklim (Proklin), Rabu (1-12-2021).

"Penghargaan ini berikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas dedikasi kerja mempelopori terbentuknya kampung iklim yang bisa mandiri, produktif dan inovatif," kata Edi Damansyah.

Tambah Bupati Kukar, Diucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas perhatiannya membina Dusun 5 Rt.16 Desa Loa Duri Ilir Kec. Loa Janan dengan merangkul semua elemen masyarakat untuk bertahan di berbagai perubahan cuaca iklim maupun di masa pandemi seperti kegiatan adaftif, mitigasi, pemanfaatan pekarangan rumah untuk menjadikan ketahanan pangan dan sampah organik menjadi pupuk tanaman nagi para petani yang ada di lingkungan sekitarnya.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melaluo Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa meningkatkan semangat kerja baik dalam tugas sehari-hari maupun tugas tambahan lainnya.

" Semoga ini juga bisa memacu dan menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat" Jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama