Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Klungkung Bagi Bagi Masker


Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Klungkung Bagi Bagi Masker

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung
Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. turun ke jalan bagikan masker gratis untuk masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Banjarangkan.
"Masker sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga," ungkap Kasat Lantas Polres Klungkung.
"Pada hari ini kita dari satuan lalu lintas sendiri, sudah membagikan masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda," tegas AKP Wahyu.
Menurut Kasat Lantas, tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.
"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Klungkung," pungkasnya.
Tak lupa ia turut menghimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M, jelas AKP Wahyu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama