DALAM RANGKAH HARI JUANG KARTIKA, ANGGOTA KODIM 1709/YAWA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH


DALAM RANGKAH HARI JUANG KARTIKA, ANGGOTA KODIM 1709/YAWA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH


Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD TA 2021. Prajurit Kodim 1709/Yawa bekerja sama dengan tim kesehatan RSUD Serui untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial donor darah. Kegiatan donor darah dilaksanakan secara terpusat di Rumah Sakit Umum Daerah Serui, Kab. Kepulauan Yapen, Kamis 09/12/2021.

Pada peringatan tahun ini, ada beberapa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 1709/Yawa, yang dimana kegiatan ini merupakan wujud pengabdian Prajurit TNI AD untuk membantu masyarakat di masa Pandemi seperti saat ini, salah satunya dengan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, aksi donor darah ini di sambut dengan baik oleh pihak Rumah Sakit dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan stok darah bagi masyarakat di Kab. Kepulauan Yapen.

Dalam kegiatan ini Letkol Inf Leon Pangaribuan SH selaku Komandan Kodim 1709/Yawa "mengatakan bahwa semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD merupakan wujud kepedulian dan solidaritas TNI kepada masyarakat di tengah masa pandemi khususnya di Kodim 1709/Yawa untuk membantu memenuhi ketersediaan stok kantung darah yang Rumah Sakit Umum Serui bagi masyarakat yang membutuhkan" pungkasnya.

Tentunya melalui kegiatan ini harapan prajurit TNI dapat meringankan kebutuhan kantung darah bagi masyarakat Yapen, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini yang cukup sulit untuk mencari pendonor, dan yang terpenting dapat menjadikan hubungan TNI dan Rakyat selalu harmonis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama