Dandim 0506/Tgr Pimpin Pengamanan Aksi Buruh di Wilayah Pos Perbatasan



Dandim 0506/Tgr Pimpin Pengamanan Aksi Buruh di Wilayah Pos Perbatasan

Tangerang,anekafakta.com

Antisipasi kerawanan wilayah, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono memimpin langsung pengamanan aksi buruh Tangerang Raya di pos perbatasan Kawasan pusat niaga terpadi GBN (Garda Bakti Nusantara) Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, perbatasan Kota Tangerang dan Jakarta Barat.

Dalam pengamanan aksi Unras buruh tersebut Kodim 0510/Trs menurunkan 26 personil yang di pimpin oleh Mayor Inf Rohani Pgs Danramil 02/Btc di bantu BKO Yonif 203 AK 30 personil untuk membantu pihak kepolisian.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, buruh yang melakukan aksi Unras Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) sebanyak 300 orang melintas di Jalan Daan Mogot Kawasan Pusat Niaga Terpadu GBN menuju Kampung Kuda menuju Jakarta.

"Pengamanan dalam rangka mengantisipasi para buruh tidak melakukan anarkis selama perjalanan menuju Jakarta untuk memberikan aspirasinya dalam kenaikan besaran upah buruh yang di nilai kurang sepadan," kata Dandim.

Turut serta dalam pengamanan Unras Mayor Arh Wahyu Hidayat Pasi OPS Kodim 0506/Tgr, Kompol Erizal Polrestro Tangerang Kota, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto Danunit Intel Kodim 0506/Tgr, AKP David Purba Kapolsek Batuceper dan AKP Ponco Polrestro Tangerang Kota.


(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama