Dandim 0510/Trs Rapat Koordinasi Persiapan Tahun Baru


Dandim 0510/Trs Rapat Koordinasi Persiapan Tahun Baru

Tigaraksa,anekafakta.com

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan tahun baru 2022. Kegiatan rapat koordinasi berlangsung di ruang rapat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kamis (30/12/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, Kodim 0510/Trs telah melibatkan personel Babinsanya untuk membantu serta berkoordinasi dengan instansi terkait, dalam rangka kesiapan menghadapi perayaan tahun baru 2022.

"Berkaitan dengan kegiatan perayaan tahun baru Babinsa di wilayah memberikan imbauan kepada warga masyarakat binaannya, melalui jajaran Koramil jajaran Kodim 0510/Trs, agar warga masyarakat tetap di rumah, tidak boleh merayakan dengan kembang api, karena akan menimbulkan kerumunan," katanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, koordinasi pencegahan penyebaran Covid 19 terus di lakukan mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat lingkungan RT melalu Babinsa di wilayah.

"Saya berharap warga masyarakat dapat mematuhi apa yang telah di terapkan pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid 19," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan rapat Koordinasi adalah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid dan jajaran OPD Kabupaten Tangerang.


(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama