FPTI Jakarta Selatan Mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi DKI Jakarta 2021



FPTI Jakarta Selatan Mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi DKI Jakarta 2021


Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jakarta Selatan mengikuti Kejuaraan panjat tebing tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2021. tanggal 12 s.d. 16 Desember 2021 di Jakarta International Climbing Park Cakung, Jakarta Timur.
 
Meihart Kosterman selaku ketua umum FPTI Jakarta Selatan menyampaikan dalam Kejuaraan kali ini, FPTI Jakarta Selatan berharap bisa mendapatkan juara umum dalam Kejuaraan provinsi FPTI DKI Jakarta 2021 ini. 
FPTI Jakarta selatan sudah mulai pembibitan atlit sejak dini, dengan jalan sosialisasi olahraga panjat tebing pada semua lini masyarakat, sosialisasi pada sekolah sekolah, sosialisasi pada organisasi organisasi masyarakat dilingkungan Jakarta selatan, dan sosialisasi pada masyarakat umum dengan memanfaatkan momentum prestasi sport climbing indonesia ditingkat kota, daerah, nasional dan internasional. Pengurus kota Jakarta selatan juga mulai menginisiasi organisasi FPTI menjadi organisasi yang terbuka (Inklusi) tidak lagi organisasi ekslusif. 

Sekretaris umum Bang Endang menambahkan, dengan Kejuaraan provinsi ini membuktikan kerjasama dan kolaborasi seluruh stakeholder, FPTI Pengurus kota Jakarta selatan mampu mencetak banyak prestasi dan mampu bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

Harapan besar kami selaku FPTI Pengurus kota Jakarta Selatan kedepanya dapat membuat pelatihan yang sesuai seperti Pelatihan Kota (Pelatkot) dengan kendala yang ada seperti pendanaan, sarana dan prasarana,mudah-mudahan dapat teratasi di tahun 2022,"tandasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama