HUAWEI Nova 9 Hadir di Indonesia Seharga Rp 7.599.000,-

HUAWEI Nova 9 Hadir di Indonesia Seharga Rp 7.599.000,-


Huawei CBG Indonesia secara resmi meluncurkan HUAWEI nova 9, Smartphone seharga Rp. 7.599.000,-  dengan pengalaman sekelas flagship bagi konsumen Indonesia. Dengan fitur kamera sekelas flagship yang inovatif, dan desainnya yang fashionable, seri HUAWEI nova terbaru ini merupakan gadget andalan bagi kaum muda untuk mengekspresikan diri melalui kamera powerful dan fitur videografi terkini, yang tentunya menghadirkan berbagai cara baru dan unik untuk mengabadikan momen-momen spesial. Didukung oleh layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta  baterai tahan lama yang didukung oleh fitur fast charging 66W HUAWEI SuperCharge 
Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, "Melalui peluncuran HUAWEI nova 9, Huawei mencoba memberikan pengalaman fotografi yang sempurna kepada pengguna, terutama para generasi muda di Indonesia. Menyelaraskan dengan semangat generasi muda, HUAWEI nova Series didesain sebagai produk andalan yang memberikan pengalaman flagship smartphone di kelas harga menengah." 
"Selain itu, melalui dukungan serangkaian perangkat powerful yang terintegrasi dengan sistem operasinya, HUAWEI nova 9 memperkenalkan serangkaian fitur menarik, seperti salah satunya kamera berkualitas prima yang mampu diandalkan di banyak skenario, termasuk dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas 4K, serta didukung oleh Continuous Front/Rear Recording dan Remote Shutter, yang menawarkan beragam cara bagi pengguna dalam membuat video berkesan," lanjut Patrick. 
Huawei Nova 9 mempunyai  dimensi ukuran 160 x 73,7 x 7,77 mm dan berat 175 gram. Layarnya berukuran 6,57 inci dan berjenis OLED, resolusi FHD+ atau 1080 x 2340 piksel, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 300Hz, dan  1,07 miliar warna.

HUAWEI nova 9 mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri nova. Kamera andal tersebut ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, yang biasanya ditemukan pada rangkaian flagshipsmartphone Huawei. Selain itu, dukungan hardware dan software terdepan pada kamera HUAWEI nova 9, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video berkualitas prima secara mudah meskipun dalam kondisi pencahayaan redup. HUAWEI nova 9 juga memiliki layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta  baterai tahan lama yang didukung oleh fitur fast charging 66W HUAWEI SuperCharge untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers. 

Pre-order HUAWEI nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Smartphone ini dipasarkan seharga Rp.7.599.000,- yang disertai beragam bonus, seperti gratis HUAWEI WATCH FIT dan nova 9 case yang bernilai total Rp.3.000.000,-. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.500.000,-. Layanan pre-order HUAWEI nova 9 tersedia di beberapa mitra e-commerce terkemuka Tanah Air seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, gratis berlangganan 1 bulan VIP Langit Musik, dan gratis berlangganan 1 bulan VIP Zenius. Ada pula kesempatan mendapatkan voucher diskon dari Traveloka, HappyFresh, dan Miss ACE, cicilan ringan dari Home Credit, serta tambahan cashback dari KlikIndomaret. Seluruh keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mengunduh ragam aplikasi terkait dan melakukan klaim via AppGallery.

Kim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama