Jajaran Polsek Mauk Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD Islam Al Furqon





Jajaran Polsek Mauk Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD Islam Al Furqon


Tangerang,anekafakta.com

Kegiatan Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun di wilayah Hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten gencar dilaksanakan, kali ini di SD Islam Al Furqon Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jum'at (31/12/2021). 

Diketahui, Vaksinasi untuk siswa SD usia 6-11 tahun ini menggunakan vaksin sinovac dosis 1 dan 2 dengan pelaksanaan dari Team tenaga kesehatan. 

"Polri bersama tiga pilar terus melaksanakan Giat Vaksinasi demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, kali ini vaksinasi Untuk Anak usia 6-11 tahun berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa ter vaksin semua," ungkap Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono. 

AKP Yono Taryono mengatakan, kegiatan Vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity yang saat ini pencapaian untuk anak anak usia 6-11 tahun karena itu dukungan orang tua sangat kita harapkan sehingga jika semua anak sudah divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19. 

"Bila sudah ter vaksin semua anak-anak bisa semakin sehat dan tidak khawatir, dan herd immunity meningkat," ucapnya. 

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono juga menekankan kepada peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. 

"Meski sudah di vaksin saya harap warga tetap disiplin prokes," pesannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama