Kabagops Polres Klungkung Pimpin Apel Ops Aman Nusa Agung II.


Kabagops Polres Klungkung Pimpin Apel Ops Aman Nusa Agung II.

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung. Mengawali pelaksanaan tugas dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II, Kabagops Polres Klungkung  I Nyoman Karang Adi Putra, S.H. memimpin apel pengarahan personel.
Apel digelar di halaman Mapolres Klungkung, selesai pelaksanaan apel pagi, dihadiri Kasatgas dan personel Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II, Kamis (09/12/2021).

Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II di Polres Klungkung melibatkan personel gabungan lintas satuan fungsi dan staf, terbagi menjadi 6 satgas.
Kabagops Polres Klungkung  I Nyoman Karang Adi Putra, S.H. dalam arahannya menekankan agar seluruh Kasatgas dan personel aktif dalam pelaksanaan tugas selama operasi.
Selaku Karendal Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II, Kabagops mengingatkan mengenai administrasi pelaporan dari masing-masing Satgas, untuk dikompulir dan dikirim tepat waktu sebagai pertanggungjawaban kinerja.

Kemudian untuk mendukung program pemerintah, agar kegiatan edukasi dan sosialisasi serta imbauan mematuhi protokol kesehatan ditingkatkan setiap hari. Ditujukan kepada pelaku usaha, seperti pemilik warkop, cafe dan penjual makanan, mencegah penularan covid-19.

"Terimakasih untuk pelaksanaan apel hari ini, jaga selalu kesehatan dan laksanakan tugas sesuai dengan prosedur," tutup Kompol Karang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama