Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Persiapan Vaksinasi Mobile di Areal Pasar Rangkasbitung



Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Persiapan Vaksinasi Mobile di Areal Pasar Rangkasbitung


Guna mempercepat Vaksinasi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten gelar Vaksinasi Mobile di Areal Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum'at (31/12/2021).

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut di laksanakan Apel persiapan Vaksin Mobile yang dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K., didampingi Wakapolres Lebak  KOMPOL Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H., para PJU dan diikuti oleh personil yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K.  mengatakan,
"Ya pagi ini kita Polres Lebak melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara mobile di Areal Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak," ujar Teddy.

Kata Teddy, "Kita akan menyapa dan mendatangi para pedagang di Pasar Rangkasbitung dan melaksanakan Vaksinasi di lokasi bagi para pedagang yang belum di vaksin,"

"Langkah ini dilakukan guna memudahkan masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi covid-19," ungkapnya.

"Selain di Pasar Rangkasbitung, kita juga melaksanakan akan vaksinasi bagi warga masyarakat sekitar yang melintasi jalan  Sunan Kalijaga," tuturnya 

"Kita sudah menyiapkan Enam Tim Vaksin Mobile yang terdiri dari Bagian pengimput data, Vaksinator,  Screening, dan Bagian pemeriksaan kesehatan," tambanya.

"Kita tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat Kabupaten  Lebak yang belum di Vaksin agar di vaksin, karena guna menciptakan herd immunity, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 dengan farian baru yaitu "omicorn" yang sudah mulai memasuki Indonesia, tentunya kita tetap waspada dan tetap menerapkan no protokol kesehatan," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama