Kerja Sama Yang Baik Babinsa Yapsel Dengan Masyarakat Dalam Melaksanakan Pembersihan Bahu Jalan


Kerja Sama Yang Baik Babinsa Yapsel Dengan Masyarakat Dalam Melaksanakan Pembersihan Bahu Jalan


Sebagai aparat komando kewilayaan, Kopda Budi H.KOSAY Babinsa Koramil 1709-01 selalu aktif mininjau wilayah binaan dan aktif dalam setiap kegiatan yang telah di rencanakan di wilayah binaannya, seperti kegiatan karya bakti pembersihan bahu jalan di Kampung Mananayam, Distrik Angkaisera, Kab. Kepulauan Yapen. Jum'at 10/12/2021.

Peduli terhadap lingkungan Babinsa dan masyarakat bersama-sama melaksanakan pembersihan bahu jalan dari rumput dan gelagak yang sudah merambat masuk badan jalan sepanjang jalan kampung mananayam, antusias masyarakat dalam pelaksanaan pembersihan ini sangat tinggi sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Kerja sama yang baik di tunjukan Babinsa Kopda Budi H.Kosay dan masyarakat dapat menjadi tolak ukur bahwa Babinsa telah melaksanakan tugasnya dengan baik di dalam pembinaan teritorial di wilayah binaan, selain itu dalam pelaksanaan pembersihan ini pasti akan membawa danpak yang luas untuk kepentingan banyak orang yang menggunakan jalan tersebut.

"Babinsa Kopda Budi H.Kosay mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan bahu jalan di kampung agar terlihat bahwa masyarakat Kampung Mananayam cinta dan peduli terhadap lingkungan" ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama