MENDAMPINGI MANANWIR DI DIDISTRIK BIAK UTARA DALAM PENYESAIN MASALAH YANG LAKSANAKAN SECARA ADAT


MENDAMPINGI MANANWIR DI DIDISTRIK BIAK UTARA DALAM  PENYESAIN MASALAH YANG LAKSANAKAN SECARA ADAT

Biak Utara,anekafakta.com

Babinsa Srt Nursi menghadiri  undangan penyelaian adat yang di laksanakan di balai kampung warsansan Distrik Biak Utara, jumat 10-12-2021.

Adapun yg hadir dalam acara penyelesaian adat antara lain mananwir Barnapa Bpk Yopi smas  Mananwir kampung Warsansan Bpk Obaja Warwer, Bapak kepala kampung warsansan Bpk Imanuel kararbo  serta Keluarga Kedua belah pihak  yg bermasalah yaitu atara keluarga boseren Sebagai penggugat dan keluarga Arwam sebagai yg tergugat.

Permasahan perceraian antara yoel boseren dengan salomina arwam.  Yg di putuskan lewat acara adat oleh kedua mananwir lewat berbagi macam pertimbangan akhirya dari mananwir memutuskan kedua belah pelah pihak tidak bisa lagi untuk disatukan maka mananwir memutuskan untuk cerai.

Dan lewat kesempatan ini, babinsa mengucapkan bayak trima kasi kepada seluh masyarakat yg hadir dlm acara penyelesaian adat sebab kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar

Dalam hal ini bapak kepala kampung warsansan mewakili seluruh masyarakat mengucapkan banyak trima kasih kepada babinsa yg sudah meyempatkan waktunya untuk hadir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama